9 Jam Diperiksa Polda Metro Jaya, Anies Baswedan Dicecar 33 Pertanyaan

By: kabartangsel.com Rabu, 18 November 2020

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selesai menjalani pemeriksaan terkait kasus kerumunan pernikahan putri Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dari pantauan PMJ News di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Anies keluar gedung sekitar pukul 19.20 WIB. Gubernur DKI Jakarta ini diperiksa selama 9 jam dan mengaku dirinya dicecar 33 pertanyaan.

“Alhamdulillah saya tadi sudah selesai memenuhi undangan untuk memberikan klarifikasi dan prosesnya berjalan dengan baik,” kata Anies di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

“Ada 33 pertanyaan yang tadi disampaikan menjadi sebuah laporan sepanjang 23 halaman. Semuanya sudah dijawab seusai dengan fakta yang ada, tidak ditambah tidak dikurangi,” sambungnya.

Kendati begitu, Anies tidak membeberkan secara rinci soal pemeriksaan tersebut. Dia hanya menyebut menyerahkan pemeriksaan seluruhnya kepada pihak kepolisian.

“Adapun detil isi pertanyaan, klarifikasi, dan lain-lain biar nanti menjadi bagian dari pihak Polda Metro Jaya untuk nanti meneruskan dan menyampaikan seusai kebutuhan,” pungkasnya. (pmj/red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

View Non AMP Version