Politik

Airin Rachmi Diany Yakin Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan Menang di Pilkada Tangsel

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany yakin pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan bakal memenangkan pertarungan Pilkada Tangsel akhir tahun ini.

“Yakin menang dan dilantik, amin,” ujar Airin usai mendampingi paslon tersebut di Kantor KPU Tangsel, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Sabtu (5/9/2020).

Airin mengaku untuk memenangkan keduanya, ia bakal menggunakan strategi kampanye seperti pengalamannya di Pilkada dua periode silam.

“Yang pasti belajar dari pengalaman saya dan pak Ben tentunya, beberapa kali ikut Pilkada baik sebagai calon maupun kandidat kita berharap apa yang kita lakukan itu bisa terapkan dengan evaluasi,” ungkapnya.

Advertisement

Walikota yang sarat prestasi ini menyatakan, bahwa Pilkada Tangsel kali membutuhkan ekstra kerja keras, lantaran pelaksanaan bertepatan saat Tangsel dan sejumlah daerah lainnya terdampak wabah Covid-19.

“Tentu ini hal baru, karena ini ada pandemi Covid-19 jadi perlu ekstra kerja keras, untuk bisa melakukan strategi bagaimana memenangkan Benyamin-Pilar di Pilkada ini,” pungkas Airin. (red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version