Akan Tawuran, 10 Remaja di Manggarai Diamankan Polisi

By: kabartangsel.com Kamis, 15 April 2021

Kepolisian Sektor (Polsek) Tebet mengamankan sejumlah remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran di kawasan Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (13/4/2021) malam. Sebanyak 10 remaja diamankan dalam peristiwa tersebut.

“Semalam sekitar pukul 23.30 WIB kita amankan 10 orang remaja laki-laki yang diduga akan melakukan tawuran di sekitar Manggarai Selatan RW 10,” ungkap Kapolsek Tebet, Kompol Budi Cahyono, Rabu (14/4/2021).

Budi menjelaskan, pada saat proses pengamanan, pihak kepolisian juga turut mengamankan beberapa barang bukti yang rencananya akan digunakan dalam aksi tawuran.

“Yang mengamankan itu Pawas 2.0 Aiptu J Gultom ya bersama tim Piket Reskrim dan tim Opsal serta Patko. Tim juga mengamankan beberapa barang bukti yang dibawa oleh para remaja,” sambungnya.

10 remaja laki-laki yang berasal dari wilayah Menteng Dalam tersebut mendapatkan undangan atau ajakan untuk melakukan tawuran oleh kelompok remaja lainnya di Manggarai Selatan. Namun, belum sempat bertemu, seluruhnya sudah diamankan aparat yang bertugas.

Terkait dengan adanya kemungkinan tawuran, Budi menerangkan pihaknya masih terus berjaga di sekitar lokasi.

“Sampai saat ini masih dijaga dan kondisi di sekitar aman terkendali,” jelasnya. (pmj)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

View Non AMP Version