Alifian Adam Dalimunthe dan Syaimee Annisa Azzahra Terpilih Menjadi Abang Nona Tangsel 2018

By: kabartangsel.com Selasa, 27 November 2018

Kahitna menghipnotis masyarakat Tangsel di malam puncak pemilihan Abang Nona Kota Tangsel 2018, bertempat di Lapangan Sunburst, Jumat (23/11).

Selama satu jam Kahitna menghipnotis masyarakat dengan hits ternama mereka diantaranya Mantan terindah, Tak’kan terganti, Cantik, Andai Dia Tahu dan lainnya.

Tidak hanya Kahitna yang menghipnotis,para finalis pun menghipnotis juri dengan jawaban-jawaban yang diberikan para juri untuk mereka.

Dan akhirnya, finalis dari Kecamatan Pondok Aren Alifian Adam Dalimunthe dengan nomor peserta (25) jadi juara Abang 2018 dan untuk Nongnya terpilihlah Syaimee Annisa A dengan nomor peserta (12) asal dari Kecamatan Ciputat.

Pemberian hadiah untuk pemenang diberikan langsung Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, mengucapkan selamat kepada para juara dalam pemilihan Abang Nona Kota Tangsel tahun 2018.

“Selamat dan sukses bagi yang terpilih, terima kasih kepada Abang dan Nona sebelumnya yang telah melakukan pekerjaan untuk terus mempromosikan kota Tangsel,” ungkapnya.

Airin berpesan, bagi para juara, bisa melakukan sosialisasi tentang pariwisata Tangsel dan keunggulan serta prestasi yang dimiliki Tangsel kepada masyarakat luas, bahkan dunia internasional.

Sementara Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata Kota Tangsel, Maya Elsera, mengungkapkan, pemilihan Abang Nona kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dinas pariwisata bersama panitia abang nona angkatan 2017 serta Ikanotas memilih untuk menggelar malam puncak dengan konsep outdoor atau terbuka.

“Kita memilih konsep terbuka, agar masyarakat bisa melihat secara langsung serta memperkenalkan secara luas abang nona Kota Tangsel. Alhamdulillah semua acara berjalan dengan lancar dengan bintang tamu kahitna menjadi daya tarik tersendiri Bagi masyarakat, tamu undangan dan semua masyarakat tangsel sebagai persembahan untuk Hut Tangsel ke 10,” tutupnya. (dk/fid)


View Non AMP Version