Anggota DPR RI Dapil Banten III Ali Taher Parasong Meninggal Dunia

By: kabartangsel.com Minggu, 3 Januari 2021
Ali Taher Parasong

Ali Taher Parasong, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (3/1/2020) pada pukul 14.00 WIB.

“Innillahi wa inna ilaihi rajiun. Saudaraku semua, PAN secara nasional berduka cita yang amanat mendalam atas wafatnya Abanganda Ali Taher Parasong (pejuang kita di komisi VIII dan Baleg). Meninggal sekitar pukul 14.00 di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta. Allahummaghfirlahu, warhamhu, wa’afihi, wa’fu ‘anhu. Kita doakan semoga beliau khusnul khatimah dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, amin,” bunyi pesan yang beredar.

Ali Taher tutup usia usai terinfeksi Covid-19. dia masuk rumah sakit pada tanggal 27 Desember 2020.

“Iya benar (Covid-19). PAN kehilangan pejuang gigih di DPR RI dan DPR RI kehilangan salah seorang putra terbaiknya,” ucap Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Ali Taher merupakan legislator dari Dapil Banten III yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pemilihan Legislatif (Legislatif) dengan perolehan suara sebanyak 71.945 suara. (red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

View Non AMP Version