Pemerintahan

Apresiasi Bareskrim Polri Soal Penggrebekan Venesia Hotel, Mursinah: Satpol PP Terus Melakukan Penertiban Tempat Hiburan

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Mursinah, menjelaskan pihaknya sangat mengapresiasi penggrebekan Venesia Hotel yang dilakukan Bareskrim Polri beberapa waktu lalu. Karena hal tersebut sejalan dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangsel, yang salah satunya masih membatasi operasional beberapa tempat usaha termasuk wisata hiburan.

“Yang perlu teman-teman pers tahu adalah, Satpol PP terus melakukan penertiban terhadap tempat hiburan yang ada di Kota Tangsel,” ujar Mursinah saat melakukan konferensi pers bersama Dinas Pariwisata Tangsel, Dinas Penanaman Modal dan Perizinian Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tangsel yang dilakukan di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Senin (25/08)

Adapun sebelumnya, Mursinah memastikan bahwa Satpol PP sudah melakukan langkah strategis. Yaitu melakukan pengawasan dan razia. Dimana hal tersebut sudah dilakukan baik sebelum PSBB hingga saat ini setelah diterapkannya PSBB. Yakni pengawasan dilakukan lebih ketat daripada sebelumnya.

Dia berharap dengan adanya tindakan ini para seluruh pihak bisa lebih memerhatikan protokol kesehatan serta imbauan yang sudah ditentukan dalam penerapan PSBB. Untuk diketahui, PSBB di Kota Tangsel masih diterapkan hingga 6 September mendatang. (red/fid)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version