Kota Tangerang

Arief Kukuhkan Paskibraka Kota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengukuhkan 51 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tangerang Tahun 2022 di Ruang Al-Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (15/8/2022).

Paskibraka yang dikukuhkan terdiri dari siswa SMA se-Kota Tangerang tersebut, akan mengemban tugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih saat pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya, semoga diberikan kemudahan dan kelancaraan saat melaksanakan tugasnya. Jalankan dengan baik, penuh dedikasi dan keikhlasan,” ucap Walikota usai acara yang dihadiri juga oleh unsur Forkopimda Kota Tangerang.

Arief juga mengungkapkan bahwa yang menjadi pasukan 45 dalam pelaksanaan upacara pengibaran dan penurunan Bendera Tahun 2022 dari unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Advertisement

“Terima kasih atas dukungan TNI, tahun ini pasukan 45 dari TNI, tahun sebelumnya dari Polri, kita lihat persiapannya sudah matang mudah – mudahan semua lancar,” ungkap Arief.

Walikota Arief juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan mengikuti atau mengadakan Upacara Bendera Merah Putih di lingkungan masing – masing.

“Ayo sama – sama kita maknai peringatan kemerdekaan ini menjadi momen kebersamaan dengan penuh semangat dan bangga membangun Kota Tangerang untuk Indonesia,” tukas Wali Kota Tangerang. (KEY/WT)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version