Banten

Asep Hidayat Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Komisioner KPID

SERANG – Ketua Komisi I DPRD Banten Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Komisioner KPID Banten.

 

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, Asep Hidayat menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Banten Periode 2021-2024, pada Rabu (29/12/21).

Advertisement

Acara yg berlangsung di Pendopo Gubernur Banten, dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, Plt. Sekda Banten Muhtarom beserta jajarannya.

 

Ditemui seusai acara berlangsung Asep Hidayat menyampaikan, bahwa dengan dilantiknya ke-7 komisioner KPID Banten periode 2021-2024 ini, diharapkan mampu membawa KPID menjadi dapat terus memaksimalkan kinerjanya guna menyediakan informasi-informasi yang berbobot dan layak untuk masyarakat Banten. Asep juga berharap bahwasanya semoga para komisioner KPID Banten dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

 

Advertisement

“Sebagai mitra dari Komisi I DPRD Banten, saya berharap KPID dibawah kepemimpinan komisioner yang baru ini bisa terus memaksimalkan kinerjanya untuk memberikan informasi-informasi yang layak dan berbobot bagi masyarakat, selain itu semoga para komisioner ini mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya,”ujarnya.

 

Sejalan dengan itu, Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy dalam sambutannya memaparkan bahwa saat ini terdapat lebih dari 100 lembaga penyiaran di Banten, oleh karena itu Andika berharap KPID Banten bisa segera mensosialisasikan penyiaran digital yang akan segera di berlakukan, Andika juga berpesan agar sinergitas antara KPID dan Pemprov Banten bisa terus berjalan dengan baik.

 

Advertisement

“Saat ini ada 100 lebih lembaga penyiaran di Banten. Saya harap KPID bisa maksimal dalam bekerja agar bisa menjamin masyarakat kita menerima informasi yang benar. Selain itu semoga sinergitas antara KPID dan Pemprov Banten bisa terus berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version