Pemerintahan

Bagikan BLT BBM, Benyamin Davnie: Gunakan untuk Kebutuhan Pokok

Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada kurang lebih 7.000 keluarga penerima manfaat yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tangsel.

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie di titik pembagian Kecamatan Serpong, pada Rabu (30/11).

“Alhamdulillah 7 ribu orang lebih se-Tangerang Selatan mendapatkan bantuan langsung tunai BBM sebesar 600 ribu rupiah,” jelasnya.

Hal ini dilakukan dalam rangka pengendalian inflasi sekaligus membantu masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga bahan bakar minyak.

Advertisement

“Ini dari kami, Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk bapak ibu sekalian,” ucapnya.

Untuk itu dia berharap, dana BLT BBM yang diberikan ke masyarakat agar digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat. “Gunakan untuk kebutuhan pokok, bukan untuk belanja konsumtif,” tutupnya.

Sementara itu, Ningsih warga setempat yang mendapatkan BLT BBM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang telah memberikan bantuan ini. Tentu ini sesuatu yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah dapat bantuan dari pak wali, ya duitnya untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya. (red/fid)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version