Kabupaten Tangerang

Bawa Clurit dan Stik Bisbol, Geng Motor Serang Angkringan di Pasar Kemis Kabupaten Tangerang

Sekelompok geng motor menyerang sebuah tempat makan di pinggir jalan kawasan Permata Tangerang Regency 2, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/6/2022) dini hari.

Kejadian tersebut terekam kamera CCTV dan sempat viral di media sosia setelah diunggah akun Twitter @txtdaritng. Dalam video berdurasi 44 detik tampak para pelaku membawa senjata tajam.

“Gangster menyerang dengan mengacungkan sajam ke pedagang dan pengunjung,” tulis akun @txtdaritng sepeti dikutip pada Rabu (22/6/2022).

Menanggapi video viral ini, Polsek Pasar Kemis AKP Tedy Heru Murtianto mengatakan gerombolan yang diduga geng motor itu berjumlah 20 orang. Mereka menyerang secara acak orang yang sedang berkumpul di tempat tersebut.

Advertisement

“Mereka mengendarai 10 motor dan membawa celurit serta stik bisbol,” ujar Kapolsek dikutip PMJnews, Rabu, (22/6/2022).

Dalam rekaman video juga terlihat penjual dan pengunjung yang berada di lokasi melarikan diri saat mereka datang dan menyerang dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dan barang berharga yang diambil dari kejadian tersebut. Polsek Pasar Kemis melakukan penyelidikan lebih lanjut dan masih memburu para pelaku.

“Nggak ada korban, gerobak juga nggak rusak, masih utuh,” tukasnya. (SOL/WT)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version