Banten

Bawaslu Banten Resmikan Pojok JDIH

Pojok JDIH Bawaslu Banten diresmikan. Masyarakat bisa mengakses seluruh produk hukum melaluo pojok ini dan mendapatkan informasi lebih lanjut dari pegawai oprasiinal Pojok JDIH.

Hadir dalam peresmian tersebut, Ketua Bawaslu RI, Rachmat Bagja menjelaskan bahwa, sebagai bagian dari Provinsi Banten dirinya bangga dengan pencapaian Bawaslu Banten ini. Sehingga dia berharap bahwa Pojok JDIH ini bisa bermanfaat ke depannya.

“Saya tinggal di Banten, kemudian istri juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari hukum. Karena itu JDIH Bawaslu Banten ini sangat melekat dengan saya,” Ujar Bagja dalam sambutannya.

Bagja menambahkan bahwa Bawaslu sudah menjadi bagian terpenting dalam proses tahapan. Masyarakat terutama dunia pendidikan tinggi juga mulai banyak memanfaatkan produk hukum Bawaslu.

Advertisement

Karena itu, dia berharap ke depannya, Bawaslu Banten bisa menginformasikan kepada khalayak bahwa JDIH juga bisa diakses secara online. “Jadi mahasiswa juga bisa dengan mudah mengaksesnya dimanapun dan kapanpun,” Tutup Bagja.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa, Slamet Santosa untuk mendukung peresmian Pojok JDIH tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version