Pondok Aren

Begal Payudara Kembali Beraksi di Tangsel, Korbannya Pesepeda dan Pelari Wanita

Aksi pelecehan seksual kembali terjadi di wilayah Tangsel, kali ini tepatnya di kawasan Bintaro Xchange, Pondok Aren, pada Senin (28/9/2020) pagi.

Pelecahan seksual dengan meremas payudara ini, menimpa dua wanita dalam waktu yang berbeda saat sedang bersepeda dan berolahraga lari pagi.

Aksi begal payudara atau remas payudara ini, viral setelah diunggah di sejumlah media sosial.

Dalam postingan tersebut juga ditampilkan beberapa foto yang menampilkan luka dua wanita tersebut, diduga karena akibat aksi begal payudara.

Advertisement

Aksi begal payudara juga dibenarkan, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Sumiran.

“Iya, tadi pagi memang ada yang datang mengaku sebagai korban begal payudara. Hanya melaporkan soal kejadiannya aja, tapi enggak membuat laporan resmi,” terang Sumiran saat dikonfirmasi, Senin (28/9).

Sumiran juga mengatakan, jika kejadian begal payudara itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Pelaku mengendarai sepeda motor dan langsung meremas payudara.

“Kejadiannya sekitar Pukul 06.00 WIB lagi bersepeda, tiba-tiba dihampiri pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung meremas payudara hingga jatuh. Kemudian, pelaku langsung kabur,” paparnya.

Advertisement

Meski korban tak membuat laporan resmi, pihaknya akan memburu pelaku berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan korban.

Bahkan, untuk mencegah adanya kejadian serupa, jajaran Polsek Pondok Aren akan dilakukan patroli pagi hari disaat masyarakat ramai berolahraga.

“Jam-jam ramai olahraga itu sekitar pukul 06.00 WIB pagi, nanti kita bakal patroli rutin untuk mencegah peristiwa tersebut terjadi lagi,” tandas Sumiran.

Diketahui, rentetan begal payudara di Bintaro, Pondok Aren sudah beberapa kali terjadi.

Advertisement

Pada Agustus 2019 aksi begal payudara juga terjadi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangsel. Diketahui, pelakunya merupakan juru parkir.

Korban yang sedang mengendarai sepeda motor dan ingin memutar balik, justru mendapat pelecehan seksual.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren dan kasusnya dilimpahkan ke Polres Tangsel. Namun, hingga kini pelaku tak berhasil ditangkap.

Bahkan, selebriti Soraya Larasati juga sempat mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, yakni menjadi korban pelecehan seksual

Advertisement

Hal itu terjadi ketika ia sedang lari pagi di Sektor 5 Bintaro, tepatnya di depan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Pondok Aren, Tangsel ada pengendara yang memegang area bagian dada. (PHD/WT)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version