Tangerang Selatan

Benyamin Davnie: Tahun Baru Islam Momen Merefleksikan Diri

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1444 H di beberapa lokasi. Pertama, di Kampung Kademangan dan kedua, Gema Muharram 1444 H di Lapangan Cilenggang, Sabtu (30/07).

Dari Kampung Kademangan, Setu, Benyamin mengatakan perayaan tahun baru Islam kali ini sangatlah meriah. Setelah dua tahun, kemeriahan ini hilang akibat pandemi.

“Alhamdulillah, kita harus bersyukur di tahun ini. Pelajaran dua tahun selama Covid, harus menjadi ilmu yang baru bagi kita. Untuk melalui masa depan yang lebih baik lagi,” ujar Benyamin.

Dia mengatakan, Tahun Baru Islam harus menjadi momen merefleksikan diri. Mempelajari hal-hal yang sudah terjadi untuk menjadi pribadi yang lebih lagi.

Advertisement

Dia juga menyambut baik seluruh rangkaian kegiatan yang digelar. Baik, perlombaan Islami, santunan anak yatim hingga ceramah agama.

 

“Kemeriahan ini, kebahagiaan ini sangat terlihat bersama warga. Patut kita syukuri,” tambahnya.

Lebih lanjut Benyamin mengimbau untuk memperhatikan dua hal di dalam pelaksanaan seluruh kegiatan Muharram. tetap memperhatikan protokol kesehatan, serta vaksinasi bagi yang belum melakukan.

Advertisement

“Yang belum vaksinasi, ayo ke puskesmas terdekat,” imbuhnya. (red/fid)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

View Non AMP Version