Nasional

BRI Kantor Wilayah Jakarta 2 Luncurkan Sentra Layanan Prioritas

Nasional — Bank BRI melalui Kantor Wilayah Jakarta 2 meluncurkan Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) Jakarta Gatot Subroto. Peluncura SLP ini untuk menjawab tantangan dalam memberikan layanan prioritas yang mudah dijangkau, premium, dan mampu memberikan layanan personal memuaskan.

Sebelum menjadi SLP, Kantor Cabang Bank BRI Gatot Subroto telah memiliki Priority Lounge. Inilah yang kemudian di-upgrade menjadi SLP.

Saat ini tercatat lebih dari 1.100 orang nasabah prioritas BRI yang berada di bawah kelolaan Kantor Cabang Bank BRI Gatot Subroto, dengan dana lebih dari Rp1,5 triliun.

Sekretaris Perusahaan Bank BRI, Hari Siaga Amijarso memaparkan bagi Bank BRI, sangat penting untuk melakukan pembukaan Sentra Layanan Prioritas di daerah Gatot Subroto. Tidak hanya untuk meningkatkan layanan premium, namun lebih jauh juga berpotensi meningkatkan portfolio simpanan dengan segmen premium.

Advertisement

”Saat ini Bank BRI telah memiliki 120 outlet priority banking, yang terdiri dari 22 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 98 priority lounge  yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, dengan pembukaan Sentra Layanan BRI Prioritas Jakarta Gatot Subroto ini, berarti sudah ada 34 outlet Priority Banking yang terdiri dari 9 Sentra Layanan BRI Prioritas dan 25 Priority Lounge,” ungkap Hari, saat peluncuran SLP Jakarta Gatot Subroto, Rabu (7/9) lalu.

Kesembilan Sentra Layanan BRI Prioritas tersebut adalah SLP Jakarta Sudirman, SLP Jakarta Kelapa Gading, SLP Jakarta Cut Meutia, SLP Jakarta Pluit, SLP Rawamangun, SLP BSD, SLP Bintaro, SLP Jakarta Kemang, dan SLP Jakarta Gatot Subroto.

Target BRI hingga akhir 2016 adalah mendirikan delapan kantor SLP yang tersebar di beberapa kota besar, yakni Jabodetabek (Bintaro, Bekasi, dan Gatot Subroto), Palembang, Lampung, Solo, Bandung, dan Manado. Hingga saat ini, BRI telah melakukan pembukaan empat SLP, yakni SLP Bintaro, SLP Palembang, SLP Lampung, dan SLP Solo.

Secara nasional, per Juni 2016, total nasabah prioritas Bank BRI mencapai 35.000 orang dengan dana kelolaan lebih dari Rp54 triliun. Sementara target pengelolaan dana dan peningkatan jumlah nasabah dari sektor premium ini hingga akhir 2016 adalah Rp75 triliun dengan nasabah lebih dari 50.000 orang.

Advertisement

Tidak hanya itu, SLP Jakarta Gatot Subroto mentargetkan peningkatan jumlah nasabah prioritas menjadi 1.800 orang nasabah dengan dana kelolaan lebih dari Rp2,1 triliun di akhir 2016.

Menurut Hari Siaga, setiap nasabah BRI Prioritas akan memperoleh Kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas nasabah BRI Prioritas, yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM dan sekaligus sebagai kartu debit yang tergabung dalam jaringan Internasional Premium Debit  MasterCard.

”Setiap pemegang kartu BRI Prioritas dapat menikmati penawaran program MasterCard Internasional dan tawaran program kelas dunia menarik lainnya sebagai pribadi terpilih yang diperlakukan secara personal dan istimewa,” ujar Hari.

Nasabah BRI Prioritas juga akan memperoleh keistimewaan/priviledge dan benefit lainnya, seperti Travel Privilege di antaranya adalah Free Access to BRI Transfer Lounge in Soekarno-Hatta International Airport Departure, Terminal 2E/F Jakarta, Free Access to BRI Lounge in Kualanamu International Airport Departure Medan and Sultan Aji Muhammad Sulaiman International Airport, Sepinggan Balikpapan, Free Access to Executive Lounge in many Airports across Indonesia, dan Personal Travel Assistance, serta Private Aircraft Reservation Ultimate Privileges with Railink yang baru dibuka beberapa waktu lalu.

Advertisement

Tidak hanya kemudahan dalam melakukan perjalanan, untuk menunjang gaya hidup nasabah prioritasnya pun Bank BRI mempersembahkan Lifestyle Privilege, Concierge Service, dan Education and Information.

Lifestyle Privileges akan memberikan sejumlah layanan meliputi  Free Annual Fee BRI Platinum Credit Card, Special privileges from BRI Infinite Credit Card, Special Birthday Gift, Exclusive Event Invitation, Free Exclusive Bussiness Meeting Room, One Year Complimentary lifestyle or Business Magazine, Luxurious Movie Promo, High End Merchant Promo, Terrasse Premium Magazine, serta Hotel and Restaurant Special Offer.

Untuk pelayanan Concierge Service, nasabah priority akan menerima layanan Medical Concierge Service, Exclusive Medical Evacuation dan Cake/Gift/Flower Order & Delivery Service. Sementara untuk Education & Information Privilege, nasabah akan menerima layanan Overseas Study Planning dan Market Update. (rls/mri/fid)

Advertisement

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version