Event

BritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016 Tribute To Christ Kayhatu dan January Christy

Dinni Deniasti Atiek, Promotor acara BritAmaX Tangsel Jazz Festival (TJF) 2016 menjelaskan, pagelaran TJF yang akan digelar 12 November 2016 juga menghadirkan tribute to untuk mengenang  Jazz Christ Kayhatu dan Januari Christy. Karya musisi Jazz Christ Kayhatu dan Januari Christy akan ditampilkan oleh Indonesian Young Jazz yang terdiri dari Matthew Sayersz, Luanda, Andien Tyas dan Tiwi Shahkuhaci. Mereka berempat akan tampil membawakan lagu-lagu Christ dan January Christy dengan aransemen musik kekiniaan, terang Dinni Owner Dlyrick Production.

“Selain perform Glenn dan GAC, BritAmaX TJF tahun ini menampilkan tribute to Christ Kayhatu dan January Christy. Lagu-lagu hits mereka akan dibawakan oleh Matthew Sayersz, Luanada, Andien Tyas dan Tiwi Shahkuhaci dengan aransemen khas anak muda. Selama sejam,  lagu-lagu hits itu dibawakan grup yang kita namakan “Indonesian Young Jazz“, terang Dinni kepada kabartangsel.com.

Baca juga:

BritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016 Digelar 12 November 2016 di Bintaro Jaya Xchange Mall

Advertisement

Musisi Jazz Lintas Generasi Bakal Meriahkan BritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016

Penampilan lain yang tak kalah serunya juga akan disuguhkan oleh MLD Jazz Project.  Selain itu, band Jazz “Inspiring Tribute Band” yang anggotanya alumni ITB juga turut hadir di acara yang rutin terselenggarakan setiap tahun di Kota yang berbatasan dengan DKI Jakarta ini. (rg/fid)

Informasi lebih lanjut kunjungi official website tangseljazz.com

Follow:

Advertisement

Instagram: Tangseljazzfest

Facebook: Tangsel Jazz WA/☎ 081280144875

 

Advertisement

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version