Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Berikan Penghargaan CSR Award kepada 21 Perusahaan

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan penghargaan CSR Awards kepada 21 perusahaan yang telah berkontribusi bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Zaki mengatakan pemberian penghargaan kepada 21 perusahaan karena dinilai selalu aktif berperan serta membantu baik pemerintah daerah maupun masyarakat dan lingkungannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh perusahaan dan saya ucapkan selamat. Semoga apresiasi dan penghargaan yang diberikan ini bisa memberikan motivasi bagi seluruh perusahaan di Kabupaten Tangerang dalam rangka memberikan CSR-nya kepada lingkungan dan masyarakat,” kata Bupati Zaki pada Rabu, (16/11/2022).

Bupati juga menekankan Pemkab Tangerang hanya bertindak sebagai fasilitator dalam rangka menyediakan program bantuan dan program pekerjaan fisik yang merupakan bagian dari CSR perusahaan.

Advertisement

“Saya tegaskan sekali lagi pemerintah daerah tidak pernah menerima anggaran dalam bentuk cash. Pemerintah daerah hanya memberikan usulan program kepada perusahaan-perusahaan tersebut. Setelah program diterima, kemudian dijalankan, diselesaikan dan dilaporkan kontribusinya kepada pemerintah daerah disertai dengan  segala macam bukti dokumentasinya,” terangnya.

Sementara itu Kabag Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Tangerang, Sumartono mengatakan pemberian pengharagaan CSR Awards kepada perusahaan adalah sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terimakasih pemerintah daerah kepada perusahaan atas prestasi dan komitmennya dalam melaksanakan kegiatan tanggungjawab sosial dan lingkungan perusahaannya untuk masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Pemilihan perusahaan sebagai penerima penghargaan CSR Awards berdasarkan penilaian oleh Tim Penilai Independen yang ditetapkan dengan Keputusan Bupati Tangerang Nomor 419/Kep.733-Huk/2022 tentang Pembentukan Tim Penilai Penghargaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan Tahun 2022 yang terdiri dari unsur Pemerintah, Akademisi, Lembaga dan Masyarakat,” pungkas Sumartono. (RIK/WT)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version