Bisnis

Comforta Bagikan 100 Bantal Gratis

Memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Comforta membagikan 100 bantal gratis untuk konsumen yang hadir di pameran Comforta di Lippo Mall Puri Jakarta Barat, pada awal September ini. Selain membagikan 100 bantal gratis, President Director Comforta Jeffri Massie juga terjun langsung untuk melayani customer yang ingin membeli kasur Comforta pada hari tersebut.

 

“Kegiatan hari pelanggan nasional yang dilakukan ini sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Comforta selama ini. Kepercayaan masyarakat dibuktikan dengan beberapa awards yang diraih Comforta. Selain itu, Comforta juga baru saja memperingati ulang tahun perusahaan yang ke-39,” ucapnya.

Comforta diluncurkan pada tahun 1995 oleh Massindo Group. Dengan jaringan distribusi Massindo Group yang luas di seluruh Indonesia, periklanan yang kuat, kepuasan dan loyalitas pelanggan yang tinggi, Comforta telah meraih penghargaan Top Brand selama 8 tahun berturut-turut sejak 2015 hingga 2022.

Advertisement

Selain itu, NielsenIQ (A.C. Nielsen survey) di tahun 2021juga menobatkan Comforta sebagai pemenang SUPERBRAND 2021 di kategori merek tempat tidur di Indonesia. Sebuah survei independen pada tahun 2015 menyatakan Comforta sebagai yang nomor 1 dalam “Kepuasan Pelanggan Indonesia” untuk kategori kasur. Pada tahun 2017 dan 2019, Comforta juga memenangkan penghargaan “Indonesia’s # 1 Original Brand” untuk kategori kasur.

“Comforta menawarkan kasur berkualitas tinggi yang memiliki desain cantik dengan harga bersaing untuk segmen masyarakat luas. Sementara SUPERFIT, sebagai ‘sister brand’ dari Comforta, diluncurkan pada tahun 2014 menargetkan populasi massal konsumen Indonesia dengan menawarkan harga yang lebih ekonomis,” pungkasnya.

(rls/MC)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version