Banten

Dorong Perpindahan RKUD Kota Tangsel ke Bank Banten

Dirut Bank Banten Agus Syabarrudin (kanan) bersama dengan Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Abdul Rasyid

Demi mengejar target meraih kembali kepercayaan masyarakat, Direksi Bank Banten terus berupaya merangkul segenap tokoh di Banten agar bersinergi. Gubernur Banten, Wakil Gubernur Banten, Walikota Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Mulyadi Jayabaya (Ketua Kadin Banten) dan Sekda Kabupaten Lebak, Walikota Cilegon, serta Achmad Dimyati Natakusumah (Legislator asal Pandeglang) telah dikunjungi manajemen baru Bank Banten. 

Terkini, Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, menemui Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Abdul Rasyid, beserta 2 orang Anggota Komisi 3 DPRD Tangerang Selatan, Muhamad Azis dan Wawan Syakir Darmawan pada Rabu (4/8) lalu. Agus menyatakan harapannya agar DPRD Kota Tangerang Selatan mendukung langkah-langkah pemindahan RKUD Kota Tangerang Selatan ke Bank Banten. 

“Upaya memajukan Bank Banten saya harap mendapat dukungan dari semua putra daerah terbaik Banten. Karena itu saya memohon bantuan Pak Abdul Rasyid, Pak Muhamad Azis dan Pak Wawan Syakir Darmawan agar berkenan mengakselerasi pemindahan RKUD ke Bank Banten. Saat ini Bank Banten sudah ditetapkan sebagai Bank Sehat dan bisa all out memajukan perekonomian Provinsi Banten melalui langkah-langkah strategis yang melibatkan semua stakeholders,” tutur Agus.

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Abdul Rasyid, menyatakan bahwa pihaknya mendukung rencana pemindahan tersebut. “Saya percaya Bank Banten bisa menjadi motor kemajuan perekonomian Banten. Insya Allah dengan manajemen baru, kita bisa bersama-sama menyambut dimana Banten memiliki BPD yang sejajar dengan Provinsi lain di Jawa. Harus didukung, demi kepentingan bersama. Insya Allah saya akan mengajak stakeholders di Pandeglang untuk mendukung rencana pemindahan RKUD Kota Tangerang Selatan ke Bank Banten”

Advertisement

Bank Banten sendiri terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. melalui penguatan layanan jasa perbankan yang berorientasi kepada kebutuhan nasabah dgn transformasi digital. Bank Banten juga tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas Human Capital agar lebih responsif, adaptif dan profesional dalam menjalankan operasional perbankan sesuai dgn Budaya Perusahaan yg baru yakni TRUST (Think Different, Reliable, Universe, Sustainable dan Track).

Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory. (red/rls)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version