Serpong

English Village di Kampung Konservasi Rimbun Bakal Seperti Kampung Inggris Pare

Kampung Konservasi Rimbun di Jalan H Jamat, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menjadi kampung Inggris seperti di Pare, Kediri.

Gusri Effendi, pemilik Kampung Konservasi Rimbun mengatakan English Village di Kampung Konservasi Rimbun kedepannya akan menyerupai Kampung Inggris di Pare, Kediri, Jawa Timur dan bahkan bisa lebih baik lagi.

“Akan kita pindahkan Pare ke sini, insyallah ke depan kita akan hadirkan guru-gurunya, nanti ada pembina dari psikolog. Setiap rumah nanti ada penginapannya, dan bahkan lebih bagus dari Pare,,” papar Gusri yang juga ketua PHRI Tangsel ini, Minggu (21/10/2017).

Serpong, kabartangsel.com – English Village Kampung Konservasi Rimbun di Jalan H Jamat, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menjadi kampung Inggris seperti di Pare, Kediri.

“Ini (Kampung Konservasi Rimbun) sudah dibangun dari bulan Agustus 2016, rencananya bulan Desember (2017) nanti selesai semua,” kata Gusri Effendi, pemilik Kampung Konservasi Rimbun, Minggu (22/10).

Aktifitas di kampung konservasi Rimbun, kata Gusri, seperti proses belajar bahasa Inggris bagi anak-anak di wilayah sekitar dan juga konservasi tanaman sudah mulai berjalan.

“Sekarang ada 51 anak dari RT04/RW03, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong. Pengajarnya saat ini baru 5 orang, nanti akan bertambah seiring berjalannya kampung ini,” jelasnya.

Advertisement

Gusri yang juga ketua PHRI Tangsel ini menambahkan bahwa English Village di Kampung Konservasi Rimbun kedepannya akan menyerupai Kampung Inggris di Pare, Kediri, Jawa Timur dan bahkan bisa lebih baik lagi.

“Akan kita pindahkan Pare ke sini, insyallah ke depan kita akan hadirkan guru-gurunya, nanti ada pembina dari psikolog. Setiap rumah nanti ada penginapannya, dan bahkan lebih bagus dari Pare,” paparnya. (fid)

 

Advertisement

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version