Banten

Fahmi Hakim Pantau Gladi Simulasi Sispamkota Guna Pengamanan Pemilu 2024

SERANG ,- Kepolisian Daerah (Polda) Banten bertekad mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) yang aman, damai, dan tertib. Maka Polda Banten terus mencoba untuk meningkatkan intensitas latihan guna pengamanan tahapan Pemilu dengan cara menggelar gladi Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota), Senin (20/03/2023).

Acara gladi ini hadiri oleh H. Fahmi Hakim selaku Wakil Ketua DPRD Banten, Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto, Asda III Provinsi Banten E.A Deni Hermawan, beserta jajaran Forkopimda lainnya.

Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan intensitas latihan untuk pengamanan dengan tiga tahapan yaitu kampanye, pemungutan suara, dan perhitungan suara untuk Pemilihan Umum Legislatif, Pemilihan Umum Presiden, sampai dengan Pemilihan Kepala Daerah 2024 nanti. Ia juga mengajak seluruh stakeholder untuk ikut serta dalam mengamankan pesta demokrasi di Indonesia.

“Polda Banten akan terus meningkatkan intensitas latihan pengamanan tahapan Pileg, Pilpres, hingga Pilkada 2024 nanti, dan sangat memungkinkan untuk Polda Banten meminta stakeholder turut membantu pengamanan pesta demokrasi Indonesia,” ucapnya.

Advertisement

H. Fahmi Hakim juga menuturkan bahwa pada pesta demokrasi yang akan terjadi nanti harus dalam keadaan siap dan tertata dengan baik, sehingga tidak menimbulkan permasalahan kedepannya.

“Adanya pesta demokrasi 2024 nanti harus siap dalam segala hal, sehingga semua berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan masalah kedepannya,” ujarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version