Politik

GP Ansor Tangsel Dukung Pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie

“Duet Airin-Ben sudah terbukti, harus kita akui semua bahwa banyak program yang telah dikerjakan selama kepemimpinan mereka berdua,” kata Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kota Tangsel, Dedy Chandra.

Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan tegas mendukung pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie (Amin) untuk kembali. Hal itu dikemukakan langsung oleh Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kota Tangsel, Dedy Chandra.

“Duet Airin-Ben sudah terbukti, harus kita akui semua bahwa banyak program yang telah dikerjakan selama kepemimpinan mereka berdua,” katanya, Minggu (30/8/2015).

Ia mengatakan, bahwa Airin sendiri dinilai rajin turun ke masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan upaya Pemkot meningkatkan sarana dan prasarana di perkampungan-perkampungan.

Sementara Benyamin Davnie sendiri, lanjut Dedy, selama mendampingi Airin kerap tidak melakukan tindakan-tindakan yang saling bertentangan.

Advertisement

“Sangat klop, komunikasi Airin-Ben berjalan efektif,” tegasnya.

Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie

Ia mengatakan, bahwa GP Ansor selama ini terus berkonsolidasi mulai dari tingkatan Pimpinan Anak Cabang (PAC)-setingkat kecamatan hingga Pimpinan Ranting (kelurahan). Konsolidasi tersebut, kata Dedy, tak lain untuk berkontribusi memenangkan pasangan AMIN. Selain itu, sejumlah program yang tengah digodok.

“Ansor melihatnya bu Airin adalah sosok muda, cerdas dan enerjik, perlu tetap didukung oleh Benyamin Davnie sebagai birokrat dengan pengalaman luas,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dedy menambahkan bahwa GP Ansor juga ikut mengawal proses pilkada agar berlangsung dengan aman dan damai. (sny/fid)

Advertisement

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version