Kampus

HMI Ciputat Pertanyakan Proyek Pembangunan Lahan Parkir di Kampus UIN Jakarta

Ketua Bidang Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan dan Kepemudaan (PTKK) HMI Cabang Ciputat, Johan Eko Prasetyo mempertanyakan tentang kejelasan pembangunan gedung Perpustakaan dan Parkir yang sampai saat ini belum rampung di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

“Sejak gedung itu dibangun lahan parkir menyempit, dan tata ruang di kampus semerawut tidak jelas,” ungkap Johan di Ciputat, Selasa (11/8).

Menurut Johan, seharusnya pihak UIN Jakarta bisa mempercepat pembangunan gedung tersebut. “Kami sebenarnya berharap gedung tersebut bisa secepatnya difungsikan, demi kenyamanan dan keamanan proses belajar mengajar,” harapnya.

Johan menuntut pihak kampus agar segera menyelesaikan pembangunan gedung tersebut. “Jika sampai tahun ajaran baru belum juga selesai, maka kami akan melakukan aksi ke pihak kampus,” tegasnya.

Advertisement

Untuk diketahui, gedung perpustakaan sekaligus gedung parkir UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tersebut masih dalam proses pembangunan dan direncanakan bisa difungsikan pada tahun 2015. Menurut Kepala Bagian (Kabag) Umum UIN Jakarta Muhammad Ali Meha, pembangunan tersebut baru mencapai tahap 60%. (ris/kts)

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version