Setu

HUT ke-74 Kelurahan Babakan, Wali Kota Benyamin Davnie Lepas Gerak Jalan Sehat

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie melepas peserta gerak jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Babakan ke-74 di Paradise Dreamland, Sabtu (30/07).

Dalam kesempatannya, Benyamin menyambut baik dan mengapresiasi rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT Kelurahan Babakan. Sekaligus menyampaikan ucapan selamat hari jadi untuk Kelurahan Babakan.

“Pertama, saya senang sekali kegiatan-kegiatan yang mengundang orang untuk bergerak hidup sehat, termasuk yang digelar oleh Babakan ini. Juga saya mengucapkan selamat hari jadi ke-74 untuk Kelurahan Babakan,” ucap Benyamin.

Dia berharap kepada seluruh warga Kelurahan Babakan untuk semakin solid dan kompak. Agar tercipta kolaborasi dan sinergi bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk terus menghadirkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat.

Advertisement

“Kita meriahkan acara ini, kita hadirkan kebahagiaan untuk warga Babakan,” ujarnya.

Terakhir, dia berpesan untuk tetap mengikuti aturan selama kegiatan berlangsung. Terutama untuk memperhatikan sisa-sisa plastik maupun bekas bungkus makanan, agar tidak ada sampah yang berserakan.

Peringatan HUT ke-74 Kelurahan Babakan diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari bazar UMKM, Job Fair, donor darah, vaksinasi hingga kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainnya. (red/fid)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version