HUT Kecamatan Ciputat Timur Tangsel ke-12

By: kabartangsel.com Selasa, 7 Mei 2019

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menghadiri perayaan ulang tahun ke-12 Kecamatan Ciputat timur. Dalam kesempatan tersebut, ia berpesan untuk pegawai tingkatan kelurahan sampai kecamatan bisa mampu memberikan pelayanan optimal.

”Saya berpesan pelayanan kepada masyarakat untuk diberikan dengan terbaik. Apalagi tunjangannya sudah ditambah,” katanya saat membuka sambutan HUT Kecamatan Ciputat Timur, Jumat (3/5)

Ia menambahkan kehadiran Kecamatan Ciputat timur yang memekarkan diri dari Ciputat 12 tahun silam. Tujuannya untuk memberikan kemudahan akses untuk urusan administrasi masyarakat yang dibutuhkan.

”Dengan peringatan ini, kita bisa merefleksikan diri. Tahu makna tujuan adanya kecamatan ini. Kinerja yang sudah dicapai dan evaluasi yang harus dilakukan,” ucapnya.

Airin menyatakan pesta demokrasi sudah usai. Persaingan akibat perbedaan pilihan harus dilupakan. ”Nah, seperti ini. Perayaan ini menunjukkan silaturahmi antara masyarakat di Tangsel sangat kental,” katanya

Mulai dari santunan anak yatim hingga mendengarkan ceramah dari ustadz Solmed. Semoga ini bisa menambah pahala kebaikan.

Salah satu warga Ciputat Timur, Ratri Permata Putri menyatakan peringatan ini, bisa membuat warga paham. Pencapaian dan kinerja yang sudah dilakukan pegawai Kecamatan. ”Seneng, kita bisa kumpul. Terus sambil denger ceramah ustadz solmed juga,” jelasnya


View Non AMP Version