Tangerang Selatan

IGRA Tangsel Gelar Halal Bihalal

Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Tangsel pada Sabtu (21/05/2022) mengadakan Halal Bi Halal bertempat di SMP Al-Amanah Al-Bantani, Setu, Babakan, Tangsel. Halal Bi Halal kali ini mengambil tema Hikmah Idul Fitri 1443H, Menyongsong Fase New Normal.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasubbag TU Kemenag Tangsel, Asep Azis Nasser, Ketua Pokjawas, Jajang Raksanagara dan para pengawas RA, Ketua IGRA Tangsel, Aat Muslihat, dan para Kepala dan Guru RA se-kota Tangsel.

Kasubag TU dalam sambutan awalnya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H dan mohon maaf jika terdapat kesalahan.

Advertisement

“Secara pribadi dan kantor Kemenag Tangsel saya mohon dibukakan pintu maaf jika terdapat tutur kata dan tingkah laku yang tidak berkenan. Dengan Halal Bi Halal ini kita niatkan untuk memelihara silaturahmi. Saling memaafkan dengan ketulusan hati. Ketulusan yang tanpa prasangka. Karena prasangka itu ibarat sepatu yang nyaman dipakai tapi tidak bisa digunakan untuk berjalan,” ucapnya

Dirinya mengajak para guru RA untuk selalu berfikir positif dan selalu bahagia agar mencapai kemenangan.

“Sukses dan jaya selalu untuk keluarga besar IGRA Tangsel,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua IGRA Tangsel, Aat Muslihat, mengatakan kegiatan HBH ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, persaudaraan, dan komunikasi antar guru RA.

Advertisement

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua yang hadir, terutama bapak Kasubbag TU dan para pengawas. Kami juga mohon maaf lahir batin,” tuturnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan aelingan Ice Breaking oleh pengawas RA, Hadijah Muhsin, dan tausiyah singkat oleh pengawas Asep Ahmad ZA.

Turut hadir perwakilan dari HIMPAUDI, IGTK, Forum Pembina Anak Usia Dini, Majelis Hikmah IGRA Tangsel, Mitra Kerja antara lain Wafi, Erlangga, Hijaz, Pascola, dan 230 Kepala dan perwakilan tenaga pendidik RA se-kota Tangsel. (afm/fid)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

View Non AMP Version