Tangerang Selatan

IPQ Tangsel Rayakan Milad ke-2

Ikatan Pendidik Al Qur`an (IPQ) Tangsel merayakan Miladnya yang ke-2, Ahad (25/09/2022) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Kemenag Tangsel Dedi Mahfudin, Kasi Pakis, Suhardi, Pengawas Ilyas Slamet, Ketua IPQ Tangsel, Amin Chumaedi beserta pengurus, perwakilan pengurus IPQ Provinsi Banten dan dihadiri sekitar 500 orang guru PaudQu, TKQ, TPQ, dan TQA di bawah naungan IPQ Tangsel.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Kepala Kantor mengucapkan selamat Milad yang ke-2 untuk IPQ Tangsel, seraya berdoa semoga IPQ Tangsel semakin maju dan hebat.

“Saya selalu mengingatkan agar IPQ selalu mengikuti regulasi yang ada. Terus semangat dan bersabar, insya Allah akan diberi keberkahan yang melimpah. Yakinlah, Allah SWT akan mengangkat derajat para guru IPQ karena mereka mencetak generasi qur`ani dan berakhlakul karimah,” ujarnya.

Advertisement

Hal senada juga disampaikan Kasi Pakis, Suhardi, yang menyampaikan ucapan Milad untuk IPQ Tangsel.

“Selamat Milad, semoga IPQ Tangsel semakin jaya, inovatif, proaktif, dan qur’ani,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Kasubbag TU Kemenag Tangsel, Asep Azis Nasser, berharap bertambahnya usia, IPQ Tangsel terus bercahaya dan mencahayakan, jangan lelah untuk menanamkan kebaikan.

“Karena pada dasarnya apapun yang dilakukan, jerih payah dan pengorbanan untuk kebaikan anak-anak, semua itu akan berpulang kepada diri kita sendiri,” ujarnya.

Advertisement

Sementara itu, ketua IPQ Tangsel, Amin Chumaedi, mengucapkan banyak terima kasih semua pihak khususnya kepada panitia, ketua IPQ kecamatan terlebih kepada para kepala dan guru TPQ yang selama ini telah bekerjasama dengan baik bersama IPQ Tangsel.

“Tujuan dari pelaksanaan Milad ini untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan agar semakin solid dan saling melengkapi,” jelasnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada Kantor Kemenag Tangsel yang telah memberikan support terhadap kegiatan IPQ Tangsel.

“Tak lupa saya juga berterima kasih kepada para mitra IPQ Tangsel dari Syamil Qur’an dan MCI IPQ Tangsel dan donatur yang telah memberikan bantuan doorprize dalam kegiatan milad ke 2 IPQ Tangsel,” tuturnya.

Advertisement

Peringatan Milad ke-2 IPQ Tangsel diawali dengan senam bersama, dzikir dan tahlil serta do’a bersama. Acara tersebut juga diisi dengan hiburan qosidah, aneka lomba, pembagian hadiah dan doorprize menarik dari IPQ Tangsel dan Sponsorship.

Tak ketinggalan Doorprize juga diberikan dari Tsamil Qur’an dan MCI, serta hadiah uang tunai dari Kepala Kantor Kemenag Tangsel sebesar 500 ribu rupiah. (afm/fid)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version