Hukum

Kapolda Banten Rudy Heriyanto Mendapatkan Penghargaan dari Forum Wartawan Jakarta

Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto menerima piagam penghargaan dari Forum Wartawan Jakarta (FWJ).

Piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolda Banten atas pelayanan terbaik menjaga humanitas terhadap jurnalis jelang 1 tahun Pengabdiannya sebagai Kapolda Banten.

Piagam tersebut diterima oleh Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan atas nama bapak Kapolda Banten mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan tersebut.

Advertisement

“Hari ini saya kedatangan dari forum wartawan Jakarta dan di luar dugaan mereka membawakan piagam penghargaan untuk Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto atas kinerja dan hubungan yang sangat humanis dengan teman-teman media,”Kata Shinto Silitonga, Senin (25/10)

Shinto Silitonga penghargaan atas apresiasi yang diberikan Forum Wartawan Jakarta (FWJ) ini untuk motivasi memberikan semangat pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga hubungan baik dengan para insan Pers.

“Hal ini kami jadikan sebagai penyemangat positif guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta sebagai motivasi untuk terus melayani masyarakat dengan hati tulus ikhlas, serta selalu memberikan yg terbaik untuk informasi publik di bawah kepemimpinan bapak Kapolda Banten, “Ujar Shinto Silitonga.

Sementara itu Ketua Umum FWJ Indonesia, Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa Opan menyampaikan Tugas Polri sebagai pelindung, melayani dan mengayomi masyarakat bukanlah hal mudah. Mungkin banyak dari anggota Polri yang lupa akan tugas dan tanggungjawabnya, bapak Kapolda Banten sosok Perwira Polri yang diamanahkan Negara dengan bertanggung jawab sesuai sumpahnya.

Advertisement

“Kita memberikan piagam itu bukan sebagai pencitraan, akan tetapi fakta yang bicara dimana belum lama viral soal mahasiswa dibanting oleh oknum Polri di wilayah hukum Polresta Tangerang, disitulah seorang pimpinan mengambil langkah dan sikap tegasnya serta humanis dalam menangani kasus tersebut, “Kata Opan.

Opan menjelaskan sosok Kapolda Banten merupakan sosok Perwira yang dekat dengan siapa saja, bahkan sangat ramah kepada para insan pers.

“Semoga bapak Kapolda Banten kedepan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kepada insan pers,”Tutup Opan. (red/rls)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version