Banten

Kapolda Banten Rudy Heriyanto Pimpin Sertijab Kapolresta Tangerang Dari Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Kepada Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma

Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto memimpin sertijab dari  Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. Sesuai surat telegram mutasi dari Mabes Polri dengan ST No. 747 tanggal 14 April 2022.

Hari ini, Selasa (17/05) pukul 10.00 Wib, Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kapolresta Tangerang yang dilaksanakan di Ruang Perjamuan Polda Banten dan diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Banten.

“Hari ini saya memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kapolresta Tangerang di Ruang Perjamuan Polda Banten,” ujar Rudy Heriyanto.

Sementara itu, atas kinerja dan kontribusi yang baik selama menjabat Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mendapatkan promosi jabatan menjadi Kapolres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya.

Advertisement

Kapolda Banten mengambil sumpah Kapolresta Tangerang yang baru kemudian diikuti langsung dengan penandatanganan Pakta Integritas, yaitu target kinerja yang harus dipenuhi oleh pejabat baru.

Rudy menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho atas kontribusi kinerja selama 4 bulan menjabat.

“Kombes Pol Zain Dwi Nugroho ini memang telah bekerja dengan totalitas tidak hanya pada tugas rutin Kepolisian namun juga pada pengungkapan kasus tindak pidana seperti seorang wanita yang diperkosa kemudian dilakukan penganiayaan dan dibuang ke sungai oleh pelaku supir dan kernet angkutan,” kata Rudy.

Sedangkan Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma yang sekarang menjabat sebagai Kapolresta Tangerang, sebelumnya ia menjabat sebagai Dirlantas Polda Lampung.

Advertisement

Rudy mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma sebagai Kapolresta Tangerang yang baru.

“Kinerja yang sudah ditorehkan dalam masa jabatan Zian Dwi Nugroho agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Segera beradaptasi dan sambang ke tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya di Kabupaten Tangerang untuk menyerap informasi dan ekspektasi para tokoh atas pelayanan Kepolisian,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version