Hukum

Kapolda Metro Jaya Fadil Imran Minta Polwan Bijak Gunakan Media Sosial

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menginstruksikan seluruh polisi wanita (polwan) untuk bersikap bijak dalam menggunakan media sosial. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah dampak negatif bagi institusi Polri.

“Saya ingatkan kepada kalian semua, hati-hati dalam bermedia sosial. Karena nila setitik, bisa merusak susu sebelanga,” ujar Fadil dalam keterangannya, Minggu (30/10/2022).

“Satu kesalahan yang dilakukan oleh segelintir oknum, dapat menjadi framing sebuah institusi,” sambungnya.

Lebih lanjut Fadil menjelaskan, segala informasi tersebar terutama hal-hal tidak bijak yang masuk ke media sosial akan memunculkan stigma negatif yang akan melekat pada institusi Polri.

Advertisement

“Stigma dimunculkan sebab kemajuan teknologi turut andil mempercepat tersebarnya berita negatif ke seluruh dunia,” ucapnya.

Fadil berharap ke depan polwan dapat berpenampilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dia juga meminta polwan rutin dalam melakukan kegiatan sosial di masyarakat.

Jenderal bintang dua ini juga mengajak seluruh anggota polwan Polda Metro Jaya untuk merebut kembali simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (pm)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version