Kabupaten Tangerang

Kebakaran Pasar Sentiong, 22 Kios Hangus

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menerjunkan enam armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api di Pasar Sentiong, Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang Kedaruratan pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, pada peristiwa tersebut sebanyak 22 kios pedagang yang hangus terbakar.

“Ada 22 kios pedagang pasar Sentiong yang terbakar dan saat sedang dalam proses pemadaman,” ungkap Abdul Munir, Sabtu (24/9/2022).

Kata Munir, ada enam unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah serta puluhan personil yang sedang berjibaku.

Advertisement

“Satu unit Damkar dari Mako 00 Curug serta 12 orang Personil, 1 Unit dari Pos Balaraja dan 7 orang Personil, 1 Unit dari Pos Tigaraksa berikut 5 orang Personil, 1 Unit dari Pos Kronjo dengan 4 Personil, 1 Unit dari Pos Cisoka bersama orang 6 Personil dan 1 Unit dari Pos Pasar Kemis serta orang 4 Personil yang diterjunkan,” terang Munir.

Belum diketahui ada korban jiwa serta kerugian para pedagang dalam insiden kebakaran yang terjadi pada pukul 05.30 WIB yang diduga akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik. (YAT/WT)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version