Hukum

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Jakarta-Merak

Kabartangsel.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl Tol Jakarta-Merak KM 13.800 arah Bitung wilayah Cipondoh Tangerang, pada Jumat (20/09/2019) sore, sekira pukul 14.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim membenarkan peristiwa kecelakaan lalin itu.

Ia menjelaskan, terdapat dua korban luka dalam kecelakaan tersebut. Antara lain,  pengemudi Camry dengan no pol B-1898-TAG atas nama Lauretto Mulyono (41) yang merupakan warga Jombang yang tinggal di Jakarta Selatan, yang mengalami luka robek di bagian kepalanya.

“Korban kedua yang mengalami luka memar dalam yaitu pengemudi  Inova dengan nopol B.1404.VOI atas nama Muhammad Faris (23) warga Manado yang tinggal di Tangerang,” tutur Kompol Abdul Rachim, Jumat (20/09/2019).

Advertisement

Masih dari keterangan Kompol Abdul Rachim, berdasarkan keterangan para saksi kendaran truk dari arah Jakarta menuju ke arah Bitung, sampai ke TKP menabrak mobil Camry.  Kemudian, menabrak kendaraan Inova yang ada di depannya serta sepeda motor yang kebetulan melintas.

“Pengendara motor Honda Beat B 4112 BCJ alami luka di bagian mata kanan lecet. Untuk identitas  pengemudi Truck  B9597QT atas nama Suhardi Sarman warga Tangerang,” ujarnya.

“Selanjutnya korban ada yang dibawa ke RS Siloam dan RS Lippo Karawachi Tangerang,” tandasnya. (PMJ).

Advertisement

Populer

View Non AMP Version