Tangsel

Kehadiran Produk Parfum C&F Dengan Aroma Menyegarkan

Produk Parfum C&F (Ist)

C&F cukup terkenal sebagai produk yang menghadirkan banyak parfum dengan aroma yang diminati oleh para penggunanya. Kamu bisa menyesuaikan kesukaan aroma dengan pribadi kamu sehingga bisa membawakan diri tanpa menghilangkan jati diri yang sebenarnya.

1. Beverly’s Secret Sweet Seduction Mist

Produk parfum body mist dengan top notes cassis, plum dan guava. Sementara itu untuk middle notes ada pilihan aroma wewangian berupa  lily of the valley, rose dan watery.

Selain itu juga terdapat base notes dengan aroma khas berupa amber dan musk. Dengan demikian kamu bisa menyesuaikan aroma yang kamu inginkan.

2. Rockford Deep Wood Edt

Salah satu pengharum dan parfum yang bisa menjadi pilihan kamu dengan aroma menyegarkan dan modern. Dengan menggunakan parfum yang satu ini maka bisa membawa atmosfer tersendiri dan memberikan aroma yang tidak terlalu menyengat.

Advertisement

3. Avicenna VIP M

Parfum dari C&F ini diperuntukkan bagi pria yang memiliki keberanian dan kepercayaan diri untuk datang ke sebuah acara. Parfum ini memiliki perpaduan dari aroma pink pepper, woody dan rose yang memberikan kesan elegan serta memperkuat karakteristik sehingga semua mata yang ada di acara akan tertuju padamu.

Pilihannya menyediakan top notes berupa nutmeg, pink pepper, dan saffron, serta middle notes berupa rose, tonka bean dan gardenia. Sementara itu untuk based notes terdapat pilihan yang disediakan berupa labdanum, blond woods dan vanilla.

4. Shirley May Deluxe Flower Power

Jenis parfum yang dihadirkan dengan classic floral yang tegar serta sweet notes. Pada jenis top notes terdapat  osmanhus, bergamot dan tea. Selain itu juga terdapat middle notes yang meliputi jasmine, orange flower, roses, fressia dan orchid.

Bahkan pada jenis parfum yang satu ini juga menghadirkan adanya pilihan bottom notes dengan aroma patchouli dan musk. Keharuman yang dihadirkan sangat modern dan klasik sehingga memberikan kesan elegan bagi penggunanya.

Advertisement

5. Beverly’s Secret Enchanting Love Fragrance Body Mist

Body mist yang bisa menjadi pilihan bagi kamu dengan aroma sweet namun tidak memberikan kesan eneg.  Aroma yang dihadirkan terdapat top note berupa tart guava dan citrusses, selain itu juga ada middle note berupa lotus, tubuerose dan blassom.

Namun bagi kamu yang menginginkan pilihan aroma yang berbeda bisa memilih base note yang menyediakan pilihan vanilla, sandalwood dan musk. Dalam hal ini kamu bisa menyesuaikan aroma dari setiap parfum sesuai dengan kepribadian dan karakteristik diri.

6. C&F Avicenna Miracle W EDP

Produk parfuym yang hadir dengan aroma menyegarkan dan diminati oleh banyak orang. Parfum ini menyediakan pilihan berupa top notes yaitu parfum red fruirt, pepper dan orange, serta adanya middle notes yang mengahadirkan aroma jasmine, rose serta violet.

Bahkan kali ini parfum juga menawarkan adanya pilihan berupa base notes yang menyediakan aroma vanilla, musk, powder serta caramel. Dengan demikian kamu tidak perlu bingung lagi untuk menentukan pilihan parfum yang tepat karena terdapat banyak varian aroma yang dapat disesuaikan dengan mudah.

Advertisement

7. Avicenna Eclat M EDT

Pilihan parfum yang lainnya adalah avicenna eclat m edt dengan aroma parfum yang sangat khas. Kali ini parfum juga menghadirkan adanya aroma pilihan berupa top notes citrus dan watery.

Selain itu juga terdapat middle notes yang menggunakan aroma dasar berupa grapefruit, aromatic dan jasmine. Bahkan parfum juga menyediakan base notes yaitu woody, amber dan tonka bean.

Demikianlah beberapa pembahasan terkait jenis parfum C&F yang bisa menjadi pilihan dan untuk aroma sesuai dengan kepribadian. Dengan banyaknya varian yang tersedia maka akan lebih memudahkan kamu untuk menentukan aroma yang tepat dan bisa digunakan. (red)

 

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version