Kejari Depok Periksa Pejabat Damkar Depok

By: kabartangsel.com Kamis, 15 April 2021

Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok telah melakukan penyelidikan terkait dengan dugaan korupsi pengadaan sepatu yang terjadi di Dinas Pemadam Kebakaran Depok, yang dibongkar oleh salah seorang petugas bernama Sandi.

Beberapa data dan informasi terkait dnegan dugaan tersebut pun sudah dikumpulkan sejak Maret lalu.

“Terkait dengan dugaan pengadaan sepatu di Dinas Damkar Depok, Kejaksaan Negeri Depok telah melakukan pengumpulan informasi dan data terkait sejak Maret lalu setelah pemberitaan ini beredar melalui media online,” ujar Kasie Intelijen Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto saat dikonfirmasi, Rabu (14/4/2021).

Wisnu juga menerangkan, pihaknya terus melakukan proses klarifikasi dan pemanggilan terhadap beberapa pejabat di Dinas Damkar Depok terkait dugaan korupsi pengadaan sepatu tersebut.

“Sejumlah pejabat dalam Damkar Depok juga sudah dimintai klarifikasi lebih lanjut untuk memperoleh informasi serta keterangan terkait dugaan perkara tersebut,” sambungnya.

Kemudian, adanya laporan baru dari masyarakat terkait dugaan perkara serupa yang muncul pada awal April 2021 pun, Wisnu membenarkannya dan menegaskan tengah ditelusuri oleh pihak Kejari Depok.

“Lalu ada laporan juga dari masyarakat terkait dugaan korupsi serupa yang telah dilaporkan secara resmi pada Kejaksaan Negeri Depok di awal April kemarin, statusnya saat ini masih ditindaklanjuti dan sedang dalam proses pengumpulan data,” jelasnya. (pmj)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

View Non AMP Version