Tangerang Selatan

Kepala Kanwil Kemenag Banten Lantik Pejabat Administrator Struktural Eselon III

Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Banten, Nanang Fatchurochman, melantik Pejabat Administrator (Struktural Eselon III), Pebimas Buddha, Andi Dela Yulianto, Senin (20/09/2021) bertempat di aula Kanwil Kemenag Propinsi Banten.
Pelantikan disaksikan oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, dan para Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se-provinsi Banten.
Sebelumnya, Andi menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Umum pada Sekretariat Dirjen Bimas Budha Kemenag RI.
Kepala Kanwil dalam arahannya berpesan untuk selalu menjaga kebersamaan dan kerukunan umat beragama khususnya di provinsi Banten.
“Saya percaya pak Andi memiliki integritas, tanggung jawab, dan loyalitas yang sangat baik untuk menjalankan tugas. Semoga bisa ditularkan kepada kita semua dalam membangunan kebersamaan dan kerukunan umat beragama di provinsi Banten,” ujarnya.
Ditambahkannya, mutasi dan rotasi ASN merupakan hal biasa dan dilakukan ke Kementerian manapun dalam rangka menambah pengalaman, kompetensi, dan pengetahuan.
“Mutasi atau dirotasi adalah hal biasa dalam rangka meningkatkan kualitas kerja ASN. Semua pegawai harus menerima dan siap ditempatkan dimanapun, karena telah menjadi sumpah jabatan dan tanggung jawab sebagai abdi Negara,” tutupnya. (afm/fid)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version