Banten

Komisi V DPRD Banten Terima Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Lampung

Anggota Komisi V DPRD Banten H. Umar Bin Barmawi,ST menerima kunjungan kerja dari Komisi V DPRD Provinsi Lampung didampingi oleh perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten dan Dinas Pendidikan dan Kebudyaan Provinsi Banten bertempat di Ruang Rapat Komisi V DPRD Provinsi Banten, Kamis (24/11/2022).

Adapun pembahasan pada kunjungan kerja ini adalah koordinasi tugas pokok dan fungsi Komisi V DPRD Provinsi Lampung dengan bidang Olah Raga dan Pendidikan.

Drs. H. Mikdal Ilyas,MM selaku Sekretaris Komisi V DPRD Lampung menyebutkan bahwa tujuan dari kunjungan kerja DPRD Provinsi Lampung ke DPRD Banten adalah untuk studi banding dan mempelajari beberapa hal diantaranya terkait guru honorer dan penerimaan siswa berprestasi internasional.

“Ada hal-hal yang ingin kami pelajari terkait penerimaan guru honorer dan mengenai penerimaan siswa yang diterima melalui jalur prestasi di bidang olahraga terutama prestasi internasional, bagaimana pengalaman yang ada di Provinsi Banten terkait hal tersebut,” ucapnya.

Advertisement

Menanggapi kunjungan kerja ini, H. Umar Bin Barmawi menuturkan bahwa Komisi V DPRD Provinsi Banten menyambut baik kedatangan Komisi V DPRD Provinsi Lampung karena Provinsi Lampung merupakan daerah yang berdekatan dengan Provinsi Banten. Ia juga berharap kunjungan DPRD Provinsi Lampung ke DPRD Provinsi Banten dapat menambah khasanah pengetahuan untuk menunjang tugas dan fungsi Komisi V DPRD Provinsi Lampung ke depannya.

“Kami berharap pertemuan ini mendapatkan berkah dan apa yang kita lakukan ini mendapatkan nilai ibadah,” ucapnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version