Tangerang Selatan

Kontingen KSM Kota Tangsel Siap Sukseskan KSM Tingkat Provinsi Banten dan Nasional

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Tangsel yang digelar pada tanggal 13-15 Agustus 2022 di MAN Insan Cendekia Serpong berjalan dengan lancar dan sukses.

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, sangat mengapresiasi Komite KSM Tangsel yang sudah menggelar KSM dengan sukses dan lancar. Dirinya berpesan kepada para peserta KSM dapat mempersiapakan KSM tingkat Propinsi Banten dan Nasional dengan sebaik-baiknya, dan berharap Tangsel mengulang kesuksesan selama ini menjadi juara KSM di tingkat Propinsi Banten dan Nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kasi Penmad yang sudah mengkoordinir dengan memberikan pengarahan dan pendampingan dengan baik, sehingga KSM tingkat Kota Tangsel berjalan lancar dan selesai sesuai yang direncanakan,” tuturnya.

Kepala Kantor juga mengucapkan tetima kasih kepada para Kepala Madrasah Negeri maupun Swasta yang sudah berpartisipasi dengan baik, dengan mengutus siswa-siswinya dalam KSM tingkat Kota Tangsel, sehingga seluruh Mapel yang dilombakan dalam KSM Tingkat Kota Tangsel semua terisi pesertanya secara lengkap.

Advertisement

“Tentunya saya juga berterima kasih atas dukungan moril yang luar biasa sehingga KSM Tangsel menjadi ajang kompetisi sangat bergengsi di Kota Tangsel,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Kasi Penmad, Muhammad Edi Suharsongko, yang menyampaikan terima kasih banyak kepada Kepala Kantor, Kasubag TU, para Kasi dan Kepala Madrasah yang sudah menyempatkan hadir, seraya mohon doanya Kontingen KSM Tangsel sukses pada KSM tingkat Propinsi Banten dan Nasional.

Kegiatan KSM Tangsel tahun 2022 ini juga dihadiri Kabid Penmad Kanwil Kemenag Banten, Muhtadi, didampingi Kasi Sarpras Bidang Penmad, Mahar. Keduanya mengapresiasi pelaksanaan KSM Tingkat Kota Tangsel berjalan dengan baik sesuai arahan Kanwil dan Kemenag RI.

Melihat kesuksesan KSM tingkat Kota Tangsel, Kabid Penmad sempat menyampaikan keinginannya kepada Kepala MAN IC Serpong agar tempat pelaksanaan KSM tingkat Propinsi Banten diselenggarakan di MAN IC Serpong.

Advertisement

“Nanti akan kami bahas dan membicarakan dulu di Bidang Penmad Kanwil Kemenag Banten. Kalau disepakati, kami mohon kesiapan MAN IC Serpong,” tutupnya. (afm/fid)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

View Non AMP Version