Nasional

KPPG Bersama Yellow Clinic Gelar Vaksinasi Covid-19

Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) bersama Yellow Clinic menggelar vaksinasi di Gedung Yellow Clinic, DPP Partai Golkar Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (6/8/2021). Kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

Program ini berlangsung selama 8 hari kerja dimulai dari 5 Agustus dan berakhir 18 Agustus 2021. Vaksinasi ini melibatkan vaksinator dari Puskesmas Palmerah Jakarta Barat.

“Program vaksinasi ini terbuka untuk masyarakat umum termasuk ibu hamil minimal usia kehamilan trimester 2 dan anak usia diatas 12 tahun. Target capaian vaksinasi ini yaitu 200 orang setiap harinya sehingga diharapkan sampai tanggal 18 Agustus nanti mencapai 2000 orang yang divaksin,” kata Airin Rachmi Diany selaku Ketua Umum PP KPPG.

Sementara itu, Dokter Linda Lukitari yang merupakan Sekretaris Yellow Clinic sekaligus Ketua Bidang Kesehatan, Sosial, dan Penanggulangan Bencana PP KPPG berharap masyarakat dapat mengambil kesempatan ini. “Kegiatan yang dilakukan oleh KPPG bersama Yellow Clinic ini sebagai bentuk upaya memotong penyebaran Covid 19 dan terbentuknya herd immunity,” katanya.

Advertisement

Vaksinasi yang bertajuk Semangat Kemerdekaan ini memiliki harapan agar masyarakat senantiasa sehat, bisa bekerja dengan normal, dan kelak kita semua bisa lepas masker seperti sedia kala. “Ayo ajak masyarakat yang belum vaksin untuk datang agar kita semua sehat dan ekonomi segera bangkit” pungkas Adde Rosi selaku Ketua Korbid IV Kesejahteraan Rakyat PP KPPG.

Sebagai informasi, total vaksin yang disediakan yaitu berjumlah 2000 dosis vaksin dengan jenis Sinovac. Masyarakat yang ingin mendaftar vaksinasi dapat mengisi google form: (https://s.id/PendaftaranVaksinKPPG). (red/fid)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version