Tangerang Selatan

Lepas Sambut Kejari Tangsel

CIPUTAT (Kabartangsel.com) – Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, pada Rabu malam (21/02/2020) menghadiri acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tangsel yang dilaksanakan di Blandongan Pemkot Tangsel.

Turut hadir pada acara tersebut Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Sekda Tangsel Muhamad, Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan, Dandim 0506 Tangerang Kol. Inf. Wisnu, Ketua Pengadilan Agama Tigaraksa Kabupaten Tangerang Maman, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, Kepala Kejari Tangsel yang baru Nur Elina Sari, Kejari Tangsel yang lama Bima Suprayoga, para kepala OPD se-Tangsel serta tamu undangan.

Kepala Kantor mengucapkan terima kasih sekaligus ucapan aelamat dan sukses kepada Bima Suprayoga atas jabatan barunya di Kejagung RI dan sebagai Kejari Tangsel pertama.

Advertisement

“Semoga kerja dan karya nyatanya bagi Penegakkan Hukum dan Pembinaan Hukum di kota Tangerang Selatan senantiasa menjadi catatan amal sholeh yang bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” ujarnya.

Kepala Kantor juga menguvapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tangsel yang baru, Nur Elina Sari, dengan harapan semoga bisa melanjutkan program kerja Kejari Tangsel yang lama dalam penegakkan Hukum di Tangsel.

Acara Lepas sambut Kejari Tangsel diisi dengan ucapan perpisahan untuk kejari Tangsel yang lama dan ucapan penyambutan selamat datang untuk kejari Tangsel yang baru. (Fid/Sumber: Kemenag Tangsel)

Advertisement

Populer

View Non AMP Version