Pemerintahan

Lewat Safari Ramadan, Pilar Saga Ichsan Tekankan Kolaborasi Sukseskan Program Pembangunan di Tangsel

Berbagai program pemerintah kota Tangerang Selatan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia terus dilakukan. Untuk itu kerja sama dan peran aktif masyarakat dibutuhkan dalam menyukseskan program tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan saat menghadiri Safari Ramadan 1444 H yang bertempat di masjid Nurul Islam KP. Kamurang, Kelurahan Paku, Alam Serpong Utara, Kamis (30/03).

“Kami atas nama Pemerintah Tangsel mohon doa dan dukungannya untuk pelaksanaan kegiatan program-program pemerintah Kota Tangerang Selatan” ucapnya.

Oleh karena itu, pilar sangat berharap agar seluruh masyarakat Tangerang Selatan untuk mendukung semua kegiatan dan juga program-program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan agar berjalan dengan sukses.

Advertisement

“Karena bagaimana juga program Pemerintah Kota Tangsel, tidak akan bisa berjalan apabila tidak ada dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Di antaranya dengan menghadirkan program-program keagamaan lainnya, seperti program 1.000 beasiswa hafidz Qur’an, bantuan guru ngaji untuk penuntasan buta Al- Qur’an.

“Kami Pemerintah Kota Tangsel sedang melakukan program beasiswa untuk 1.000 hafidz Qur’an, lalu juga ada program lain seperti insentif bantuan guru ngaji untuk penuntasan buta Al-Qur’an,” ucapnya.

 

Advertisement

Ia berharap agar program-program tersebut bisa berjalan dengan lancar guna membangun Tangerang Selatan semakin lebih baik.

“Pada program-program seperti ini, mohon doa restu dari bapak dan ibu sekalian. Mudah-mudahan malam ini doa dan dukungan kita dijabah oleh Allah SWT,” tutupnya. (Adv)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version