Listrik dan Pulsa Jadi Kebutuhan Mutlak Bisnis Masa Kini

By on Kamis, 23 November 2017

Kabartangsel.com — Sering mendengar istilah “dunia berada di tangan kita”? Saat ini, kehadiran internet telah menjadikan kalimat tersebut terasa semakin nyata. Menyusutnya internet ke ukuran genggaman tangan menjadikan manusia dapat mengakses berbagai hal dalam waktu yang singkat. Peran internet dalam kehidupan sehari-hari telah membantu masyarakat dari berbagai kalangan, dari pelajar hingga pemilik usaha.

Agar dapat memperlancar kelangsungan bisnis, internet hanya dapat diakses apabila manusia memiliki dua akses penting, yakni gawai dan akses. Hal ini yang menjadikan listrik dan pulsa sebagai dua hal penting yang mendukung kelancaran bisnis.

“Saat ini, listrik dan pulsa sudah menjadi kebutuhan ‘primer’ dari setiap lini bisnis, mulai dari kios-kios di pasar hingga pabrik manufacture. Oleh karena itu, Ralali.com melihat kebutuhan tersebut dan menyadari bahwa efisiensi waktu dalam berbisnis merupakan salah satu faktor pendukung kemajuan usaha,” kata Benyamin, Campaign Manager Ralali.com.

Baca juga: Mulai 22 Desember 2017, Ralali.com Sediakan Layanan Pembayaran Listrik dan Pulsa

Untuk diketahui, Ralali.com sebagai e-commerce yang bergerak pada segmen B2B, terus berupaya untuk membantu setiap usaha dalam mengakses dan menjalankan bisnisnya lewat platform online. Tidak hanya menyediakan barang-barang kebutuhan bisnis, mulai 22 Desember 2017 Ralali.com memiliki fitur Ralali Billing, yakni fitur pembayaran listrik dan pulsa, terutama untuk kebutuhan kantor dan toko. (fid)