Nasional

Luna Maya Diberi Duit Sekoper Sama Deddy Corbuzier, Isinya Rp 500 Juta

Deddy Corbuzier belum lama ini memberikan uang tunai sebesar Rp 500 juta kepada Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badan. Dia juga memberi uang sekoper kepada dokter yang menanganinya saat mengidap badai sitokin.

Saat ini, giliran Luna Maya yang diberi uang tunai senilai Rp 500 juta. Ayah dari Azka Corbuzier ini memberi uang tersebut kepada Luna Maya mewakili Indonesia Pasti Bisa.

Uang itu akan digunakan untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Kebetulan, saat ini Luna Maya membuka donasi di ulang tahunnya yang ke-38.

Advertisement

“Iya benar, karena kan lagi susah, maksud gue adalah kan banyak orang kena PHK, usahanya turun, nah kebetulan memang gue tiap tahun agak beda,” kata Luna Maya di YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (31/8/2021).

Setiap tahunnya, Luna Maya memang membuka donasi untuk orang-orang yang tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit. Khusus tahun ini, dia akan membantu anak-anak yang mengidap autisme.

“Kebetulan gue setiap tahu agak beda, waktu itu beberapa tahun lagu gue pernah minta followers gue, fans untuk menyumbangkan sedikit uangnya ada anak yang kena cancer,” jelasnya.

“Tahun ini gue agak berbeda, jadi cagar foundation ini adalah mereka-mereka yang menaungi anak autis yang ada di situ. Jadi sebenarnya gue pengin setiap tahun beda-beda,” sambung Luna. (l6/red)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

View Non AMP Version