Masih Ingat Prita Mulyasari? Dia Mau Nyaleg DPRD Tangsel Loh..

By: kabartangsel.com Selasa, 19 Februari 2013

Nama Prita Mulyasari mungkin tidak asing lagi dikalangan publik. Setelah santer berkonflik dengan Rumah Sakit Omni Internasional Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada tahun 2010 silam.

Kini ibu dari tiga anak yang sempat dipenjara karena surat elektroniknya yang mengkritisi pelayanan RS Omni itu, dikabarkan akan terjun ke dunia politik menjadi Calon Legislatif di DPRD Kota Tangsel dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangsel pada pemilu legislatif 2014 mendatang.

Prita Mulyasari ketika dikomfirmasi terkait pencalonan dirinya, prita mengaku keinginannya untuk terjun kedunia politik didasari atas pengalaman hukum yang melilitnya selama lima tahun terakhir ini.

”Keinginan untuk maju sebagai calon legislatif karena untuk memperjuangkan masalah hukum dan layanan publik,” ujarnya, kepada Kabar6.com, Senin (18/2/2013).

Menurut Prita, keinginannya tersebut mendapat sambutan positif dari Partai berlambang moncong putih yang dengan terbuka mau menerimanya sebagai calon legislatif DPRD Kota Tangsel.

”Pihak PDIP sudah membuka diri, tapi keputusan finalnya masih ada ditangan saya,” katanya.

Yang jelas, lanjut Prita, persoalan akan mencalonkan maupun dicalonkan, dia masih akan pertimbangkannya terlebin dahulu. “Yang jelas saya masih mempertimbagkan terlebih dahulu,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangsel Bambang Triyadi mengatakan, PDIP Kota Tangsel saat ini sedang mengurus proses pemberkasan Calon untuk Prita Mulyasari sebagai calon legislatif DPRD Kota Tangsel pada Pileg 2014 mendatang.

“Saat ini berkasnya sudah disiapkan untuk Prita sebagai calon legislatif DPRD Tangsel dari dapil Serpong pada Pileg mendatang,” katanya.

Bambang menambahkan, pencalonan Prita di PDIP Kota Tangsel karena kouta perempuan masih kurang untuk duduk di kursi DPRD Tangsel. “Pencalonan Prita ini untuk mengisi kekurangan tersebut,” katanya.

Lanjut Bambang, ikhwal PDIP menggandeng Prita dari pernyataan Prita Mulyasari yang ingin menjadi anggota dewan. ”Keinginan Prita itu disampaikan langsung ke salah satu fungsionaris DPP PDIP yang tinggalnya berdekatan dengan rumah Prita di Bintaro Kota Tangsel,” kata Bambang.(Evan/kabar6)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

View Non AMP Version