Nasional

Menhan Prabowo Subianto Undang 30 Atase Pertahanan Silaturahmi & Halal Bihalal di Hambalang

Sekitar 30 atase pertahanan (athan) berkumpul di kediaman Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dalam rangka Silaturahmi dan Halal Bihalal di Hambalang, Jawa Barat, Kamis (2/6).

Acara silaturahmi ini berlangsung hangat dengan sejumlah athan yang turut hadir dalam acara ini, di antaranya Athan Prancis, Amerika Serikat, Australia, Turki, Qatar, UAE, Jepang, China, Rusia, Singapura dan negara-negara sahabat lainnya.

Menhan Prabowo Subianto dalam sambutannya menekankan bahwa para pendahulu bangsa Indonesia sejak awal berdirinya negeri ini menekankan konsep politik luar negeri yang mengedepankan persahabatan dengan seluruh negara di dunia dengan dasar saling menghormati demi terwujudnya perdamaian dunia.

“Seribu teman terlalu sedikit, satu orang musuh terlalu banyak” ujar Menhan Prabowo Subianto.

Advertisement

Menhan Prabowo Subianto pun mengucapkan terima kasih kepada para athan negara-negara sahabat yang telah hadir dalam acara ini.

Acara juga dihadiri oleh jajaran pejabat Kementerian Pertahanan. Acara dimulai dengan kegiatan Parade Senja, yaitu penurunan bendera Merah Putih yang dilakukan pada sore hari. (rls/red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version