Mercure Serpong Alam Sutera Sediakan Fasilitas E-Scooter

By: kabartangsel.com Sabtu, 6 Maret 2021

Kabar Tangsel — Electronic Scooter (e-scooter) yang tengah menjadi tren kini sudah ada di Alam Sutera yaitu di Lobby hotel Mercure Serpong Alam Sutera. Sebanyak 6 unit e-scooter dari Grabwheels sudah tersedia lengkap dengan helm sebagai alat pelindung selama menggunakan fasilitas ini.

Telusuri rute khusus e-scooter yang juga menjadi hal seru untuk dilakukan bersama dengan keluarga maupun dengan teman-teman. Rute akan dimulai dari lobby Mercure Serpong Alam Sutera kemudian akan berjalan melewati Living World, Lake Club Alam Sutera, Gereja St. Laurensius, Alam Sutera Sport Center dan kembali ke Mercure Serpong Alam Sutera.

Gunakan aplikasi Grab dan scan Kode QR yang tersedia di e-scooter untuk memulai perjalanan. Jangan lupa kenakan helm dan jalan di rute yang tersedia ya, jika melewati rute yang lain maka kecepatan e-scooter akan berkurang dan anda akan memasuki zona merah.

“Cukup mengocek Rp. 10.000 untuk 30 menit yang akan otomatis terpotong melalui OVO Cash anda di aplikasi Grab, anda sudah bisa menikmati sejuk dan rindangnya kawasan Alam Sutera menggunakan e-scooter ini,” kata Della Angelina, Assistant Public Relation Manager, Mercure Serpong Alam Sutera kepada kabartangsel.com

Setelah kembali ke hotel, jangan lupa scan kode QR yang ada di papan petunjuk Grabwheels untuk mengakhiri perjalanan anda.

Wah, staycation akan semakin seru dengan fasilitas baru ini nih! Yuk coba dan nikmati keseruannya!. (red/fid)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

View Non AMP Version