Kabupaten Tangerang

Ahmed Zaki Iskandar Targetkan Kafilah Kabupaten Tangerang Jadi Juara Umum MTQ Banten 2022

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas Kafilah MTQ Kabupaten Tangerang ke ajang MTQ Ke-19 Provinsi Banten di Kabupaten Serang. Acara pelepasan tersebut digelar di Hotel Lemo, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pada Sabtu, (26/11/2022).

Bupati Zaki berharap Kabupaten Tangerang bisa menjadi juara umum pada penyelenggaraan MTQ Propinsi Banten tahun ini.

“Saya berharap para Kafilah MTQ Kabupaten Tangerang di propinsi bisa membawa piala juara umum ke Kabupaten Tangerang karena sudah lama piala tersebut tidak mampir di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki.

Bupati Zaki pun berpesan kepada seluruh anggota kafilah untuk terus berbuat semaksimal mungkin dan jangan mudah menyerah. Selain itu dia juga meminta untuk jaga kondisi dan kesehatan agar bisa bertanding secara maksimal.

Advertisement

“Saya minta kepada para kafilah untuk jaga kesehatan, jaga pola makan dan tidur yang cukup agar kondisi selalu prima ketika dalam mengikuti perlombaan sehingga hasilnya pun akan maksimal,” ucap Zaki.

Bupati juga menandaskan target sebagai pemenang juara umum penting tapi yang tidak boleh dilupakan adalah kejujuran, peserta yang telah dibina itu merupakan benar-benar asli asal Kabupaten Tangerang. Menurut dia, hal tersebut lebih membanggakan daripada medali dan juara umum.

“Target juara umum itu penting tapi yang lebih membanggakan adalah peserta yang kita bina dan kita kirimkan itu merupakan asli asal Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Kafilah Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik, mengungkapkan pelaksanaan MTQ Provinsi Banten yang digelar di Kabupaten Serang, tepatnya di Kecamatan Anyermulai 27 November hingga 1 Desember 2022.

Advertisement

“Kita mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang dan juga seluruhnya supaya para Qori, Qoriah dan Kafilah Kabupaten Tangerang bisa menjadi juara umum pada ajang MTQ Propinsi Banten tahun ini,” tutup Taufik. (RIK/WT)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version