Pamulang

Mulai Blusukan, Giring Ganesha Bakal Calon Presiden 2024 dari PSI Kunjungi Tangsel

Published

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyambangi Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, untuk meninjau fasilitas wifi gratis yang disediakan anggota DPRD dari PSI untuk keperluan para siswa belajar online.

Didampingi Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangsel Ferdiansyah, dan anggota DPRD dari PSI, Alexander Prabu dan Sis Emanuela Ridayanti, eks vokalis Nidji ini berbincang dengan warga Pamulang Barat dan Setu, Kamis 27 Agustus 2020.

Di dua lokasi itu, Giring yang sudah mendeklarasikan akan maju sebagai bakal calon Presiden 2024 ini melihat anak-anak memanfaatkan wifi gratis yang dipasang oleh anggota-anggota DPRD dari PSI.

Advertisement

“Kami sangat berterima kasih dengan wifi gratis dari PSI ini. Maunya segera ke sekolah, ribet kalau dari rumah. Tapi kan belum boleh. Jadi, wifi gratis ini sangat membantu anak-anak kami dalam belajar, ” kata Njay, warga Setu.

Menurut Giring, usai pandemi, masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas wifi gratis itu untuk belajar dan mengembangkan usaha.

“Usaha-usaha rumahan dapat memanfaatkannya untuk mengembangkan kualitas produk dan berjualan secara online. Semakin banyak masyarakat yang memiliki akses ke internet akan berdampak positif pada kesejahteraan bangsa,” kata Giring.

Sebelumnya, pada hari yang sama, Giring juga mengunjungi korban kebakaran di Paseban Jakarta Pusat dan kampung padat penduduk di kawasan Kapuk, Jakarta Barat. (rls/fid)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

Copyright © 2012-2021 Argya Digital Media

View Non AMP Version