Tangerang Selatan

[Nokecot] Ngobrol Bareng Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel

“No Kecot ” adalah sebuah program video podcast di kanal YouTube yang menghadirkan bincang-bincang atau percakapan penting namun dibawakan dengan segar dan menyenangkan.

Program No Kecot menyajikan bahasan tentang peristiwa, masalah atau fenomena yang terjadi dan berkembang di masyarakat.

Program No Kecot dibawakan host Milenial yang mewakili generasi muda yang witty (cerdas berselera humor tinggi), kritis, konstruktif dan menghibur.

Program No Kecot merupakan sarana dialog interaktif atau bincang-bincang penting yang mengangkat isu-isu lokal strategis, atau fenomena yang terjadi di masyarakat. Program ini diharapkan bisa menghasilkan masukan, insight/ wawasan dan solusi yang bernilai untuk publik.

Advertisement

Istilah “Kecot” diambil dari bahasa informal …..(silakan diisi). Beranjak dari pemahaman itulah program ini menghadirkan percakapan ringan membahas isu-isu penting, termasuk diskusi dan debat secara sehat dan beretika.

Argumentasi, opini, pendapat atau pandangan yang mengemuka dalam program ini diharapkan konstruktif tanpa menimbulkan kericuhan, kerusuhan, unsur provokasi, diskriminasi, atau mengekpresikan ujaran2 kebencian yg dilarang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version