Tangerang Selatan

Pelatihan Pelayanan Publik di Lingkungan Kantor Kemenag Tangsel Ditutup

Published

Kasubbag TU Kemenag Tangsel, Asep Azis Nasser, secara resmi menutup kegiatan Pelatihan Pelayanan Publik di Lingkungan Kantor Kemenag Tangsel, Sabtu (19/06/2021) di MAN 1 Tangsel.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Jakarta ini berlangsung pada tanggal 14-19 Juni 2021.

Dalam sambutannya, Kasubbag TU, Asep Azis Nasser, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada BDK Jakarta karena melaksanakan Pelatihan Pelayanan Publik di Lingkungan Kantor Kemenag Tangsel.

Advertisement

“Terimakasih kepada Balai Diklat Keagamaan Jakarta atas penyelenggaraan Pelatihan Pelayanan Publik di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel. Tentunya hal ini sangat penting mengingat Kementerian Agama adalah layanan atas kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Kasubbag berharap para peserta mampu memberi pencerahan kepada yang lain agar lebih memahami dan melaksanakan tupoksi sebagai Abdi Negara.

“Pelayanan yang telah kita lakukan selama ini tentu belumlah sempurna, maka untuk itulah upaya perbaikan tidak boleh berhenti. Saya berharap semua yang telah dipelajari dapat diterapkan dengan baik di Satkernya masing-masing,” tandasnya.

Seluruh peserta dinyatakan lulus dan berhak mendapat sertifikat dari Balai Diklat Keagamaan (BDK) Jakarta.

Advertisement

Kegiatan Diklat diikuti oleh 30 orang peserta terdiri dari utusan setiap Satker baik kantor, KUA, Pengawas, dan Madrasah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (afm/fid)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

Copyright © 2012-2021 Argya Digital Media

View Non AMP Version