Serpong Utara

Pengurus Asphira Tangsel Periode 2017-2020 Dikukuhkan

Pengurus Asosiasi Pengusaha Hiburan (ASPHIRA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2017-2020 dikukuhkan, Minggu, (5/7/2017) di Soll Marina Hotel, Serpong Utara. ASPHIRA Tangsel diketuai oleh Haryono salah seorang pengusaha karaoke Keluarga The First. Dia terpilih secara aklamasi pada 17 Februari 2017 bulan lalu.

Pengurus Asosiasi Pengusaha Hiburan (ASPHIRA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2017-2020 dikukuhkan, Minggu, (5/7/2017) di Soll Marina Hotel, Serpong Utara. ASPHIRA Tangsel diketuai oleh Haryono salah seorang pengusaha karaoke Keluarga The First. Dia terpilih secara aklamasi pada 17 Februari 2017 bulan lalu. Dalam pengukuhan pengurus Asphira Tangsel tersebut digelar juga dialog interaktif dengan pelaku industri pariwisata yang ada di Kota Tangsel.

“Kemajuan Tangsel sebagai kota industri dan jasa, harapan kami menjadikan Tangsel destinasi pariwisata yang bisa dibanggakan dan bagaimana pengunjung dapat hiburan yang memuaskan, sehingga pariwisata di Tangsel lebih maju dan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat,” kata Haryono.

Sekretaris Dinas Pariwisata Tangsel, Chaerudin menjelaskan, dialog ini dilakukan agar ada sinergitas antara Pemkot Tangsel dengan pelaku usaha hiburan dalam rangka mewujudkan pembangunan pariwisata di Tangsel sesuai dengan visi dan misi yang ada.

“Ini dilakukan untuk mensinergitaskan pelaku usaha dengan Pemkot Tangsel dalam rangka meningkatkan jumlah Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta jumlah wisatawan yang berkunjung ke Tangsel pun meningkat setiap tahunnya,” kata Chaerudin yang juga sebagai Pelaksana Tugas (plt) Kepala Dinas Pariwisata Tangsel itu. (plp/fid)

Advertisement

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version