Banten

Penyusunan Grand Design Modul Sandi

Published

Kota Serang –  Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten Ir. Hj. Eneng Nurcahyati, menerima kunjungan dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) dalam rangka kegiatan Penyusunan Grand Design Pengendalian Peredaran dan Evaluasi Pemanfaatan Produk Keamanan Perangkat Teknologi Informasi (KPTI) dan Modul Sandi di sektor Pemerintahan Tahun 2020-2024, bertempat di Lt.2 Aula Dinas Perhubungan, KP3B – Kota Serang, Kamis (19/11/2020).

Adapun tahapan – tahapan yang akan dilakukan pada kegiatan tersebut antara lain melakukan wawancara dalam rangka mengumpulkan bahan/data dengan harapan stakeholder dalam kegiatan pengendalian peredaran dan evaluasi modul sandi dan KPTI khususnya di Provinsi Banten. Melakukan studi literatur dan wawancara mengenai produk keamanan siber dan sandi yang digunakan di Pemerintah Daerah.

Turut mendampingi Kadis Kominfo dalam kunjungan tersebut yaitu Plh. Seksi Tata Kelola Persandian, sedangkan tim dari BSSN terdiri dari tiga orang yaitu satu orang Kasi pengendalian peredaran modul dan KPTI dan dua orang pengolah data pada seksi evaluasi dan dokumentasi. (red)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

Copyright © 2012-2021 Argya Digital Media

View Non AMP Version